Airstream merilis trailer NON-METAL pertamanya: Di dalam glasir 'Nest' $ 45.000 fiberglass baru

Airstream merilis trailer NON-METAL pertamanya: Di dalam glasir 'Nest' $ 45.000 fiberglass baru

Selama 90 tahun, Airstream telah membuat trailer aluminium 'peluru perak' yang ikonik.

Tapi sekarang, di pertama untuk produsen yang berbasis di Ohio terkenal, telah merilis trailer perjalanan fiberglass.

'Nest by Airstream' berharga $ 45.000 dan mewakili babak baru dalam cerita luar biasa perusahaan.

Ini adalah trailer Nest pertama yang dirilis sejak Airstream mengakuisisi perusahaan ini pada Maret 2016.

"Tidak ada yang lain seperti itu," kata Presiden dan CEO Airstream, Bob Wheeler. 'Nest mengakui warisan abadi Airstream, sambil mengantisipasi potensi baru untuk petualangan luar ruang.'

Awalnya dibuat oleh desainer Oregon Robert Johans, Nest dikembangkan lebih lanjut di rumah, dengan Johans yang datang sebagai manajer proyek.

"Kami melihat akuisisi Nest sebagai peluang bagi Airstream untuk menyusun jenis desain yang baik yang kami rasa sangat penting," kata Wheeler. 'Sarang modern, fungsional, dan inovatif dengan cara yang jarang Anda lihat di industri ini.' bandar ceme

Struktur fiberglass semi-monocoque Nest ditata oleh desainer otomotif Bryan Thompson, yang juga bekerja pada model Basecamp ikonik Airstream.

Desain eksterior dilengkapi dengan sikap rendah dan kaca depan yang lebar terinspirasi oleh bentuk kacamata ski.

Enam jendela, skylight, dan jendela pintu vertikal 'inovatif' mengundang banyak cahaya ke Nest, mengaburkan garis antara interior dan luar ', kata Airstream.

Ini melanjutkan: 'Di dalam Sarang, sentuhan desain modern menyembunyikan penyimpanan yang murah hati.

'Perlengkapan premium, kompor dua tungku, microwave, dan mandi basah dengan fasilitas kontemporer memastikan wisatawan dilengkapi dengan semua kenyamanan rumah.

"Pendekatan minimalis mengikat semuanya bersama dengan bakat halus, memberi pemilik banyak ruang untuk bersantai, menyiapkan makanan, tidur, dan menyimpan peralatan untuk petualangan pendek dan panjang."

Pelanggan dapat memilih dari dua denah lantai - satu yang menawarkan meja makan berbentuk U yang diubah menjadi tempat tidur dan tempat tidur lain yang memiliki tempat tidur permanen dengan kasur Tuft & Needle.

Biaya $ 45.900 biaya sekitar sama dengan aluminium Airstream Sport, yang kira-kira ukuran yang sama, meskipun Classic berukuran penuh, yang dapat tidur lima orang, biaya $ 139.900.

Generasi Millenial membantu mendorong penjualan RV. Desember lalu adalah yang terbaik yang pernah tercatat di industri RV. Untuk pertama kalinya dalam empat dekade, pengiriman RV mencapai lebih dari setengah juta pada tahun 2017, naik 17,2 persen dari 2016, menurut wtop.

Airstream menambahkan: 'Sementara cangkang fiberglass Nest adalah keberangkatan bagi perusahaan yang dikenal untuk pembuatan trailer perjalanan aluminium yang ikonik, pendiri Airstream Wally Byam melihat fiberglass sebagai tanda kemajuan abad ke-20.

'Dia membangun beberapa prototipe fiberglass di tahun 50-an dan awal 60-an, bereksperimen dengan apa yang - pada saat itu - sebuah material yang relatif baru.'

"Wally adalah perintis desain, dan dia mengenali fleksibilitas fiberglass," kata Wheeler.

"Dia selalu berinovasi - selalu mendorong amplop - dan kami pikir Wally akan senang melihat Airstream melanjutkan tradisi itu dengan Nest."

1 comment:

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Powered by Blogger.