Maskapai penerbangan dituduh memerah pelanggan dengan mark-up hingga 8.900 PER CENT pada makanan dan minuman dalam penerbangan

Maskapai penerbangan dituduh memerah pelanggan dengan mark-up hingga 8.900 PER CENT pada makanan dan minuman dalam penerbangan

Maskapai penerbangan telah dituduh menandai harga makanan dan minuman sebanyak 8,900 persen dalam upaya untuk memeras lebih banyak uang dari penumpang.

Sebuah laporan telah menjelaskan harga yang meningkat yang dikenakan untuk camilan pada penerbangan - dari £ 2,23 untuk paket keripik hingga £ 2,70 untuk secangkir teh dan £ 2,68 untuk sebotol air.

Untuk memberikan indikasi seberapa besar penjualan makanan ringan yang menguntungkan bagi maskapai penerbangan, harga di udara telah dibandingkan dengan harga yang dibebankan di supermarket.

Maskapai penerbangan murah Jet2 mengenakan biaya premium £ 2,70 untuk secangkir teh, ketika Anda akan tersedia untuk mengambil paket 40 kantong teh Pyramid Tips PG di Tesco, Asda atau Sainsbury untuk £ 1,35 - atau hanya 3p tas.

Ini setara dengan kenaikan sekitar 8.900 persen, menurut analisis oleh situs perbandingan penerbangan Kayak.

Ryanair hanya sedikit lebih murah, dengan biaya £ 2,68 untuk secangkir teh, dengan Jet2 dan EasyJet sama-sama menarik £ 2,50. qqdomino

Jet2 juga mengenakan biaya paling banyak untuk kopi, dengan harga £ 2,70 untuk satu cangkir. Wisatawan dapat membeli delapan sachet individu Nescafe Gold Latte seharga £ 1,50, yang berhasil hanya 19p per cangkir. Ini setara dengan kenaikan 1,321 persen, menurut laporan itu.

Ryanair menagih paling banyak untuk sebotol air dan sup - keduanya seharga £ 2,68, atau tiga euro.

Penumpang akan dapat mengambil sebotol air di Tesco untuk sesedikit 36p dan sachet sup instan untuk 20p di Tesco.

Mereka yang merasa lapar selama penerbangan juga harus batuk.

EastJet biaya £ 2,50 untuk muffin - ketika memperlakukan serupa dapat dibeli dari supermarket untuk sesedikit 25p sebagai bagian dari multipak. Jumlah ini mencapai 900 persen.

Sekantong kacang akan membuat Anda mengantongi £ 1,80 dengan penerbangan Flybe dan sesedikit 48p di Tesco, sementara Easyjet mengenakan biaya £ 1,80 untuk batang cokelat yang dapat dibeli seharga 50p seperti Sainsbury's.

Temuan ini muncul setelah Mail mengungkapkan bahwa pemerintah siap untuk meluncurkan penyelidikan resmi ke dalam tuduhan yang dikenakan oleh maskapai penerbangan untuk tambahan termasuk reservasi kursi, biaya bagasi dan tiket masuk baru.

Biaya makanan dan minuman mungkin lebih menyakitkan bagi mereka yang terbang dengan British Airways karena hanya mulai mengenakan biaya untuk sandwich, makanan ringan dan minuman pada penerbangan jarak pendek pada bulan Januari tahun lalu.

Meskipun camilan dan minuman di maskapai ini bukan yang termahal, secangkir kopi atau teh berharga £ 2,50.

Neil Cartwright, ahli perjalanan di Kayak mengatakan: ‘Saat kami sedang dalam penerbangan, penumpang cukup banyak definisi dari audiens yang ditawan, sehingga menggoda maskapai penerbangan untuk mengenakan biaya sebanyak yang mereka pikir dapat mereka lakukan.

"Namun, kami mengakui bahwa maskapai penerbangan menyediakan layanan dengan menawarkan makanan dan minuman kepada penumpang."

Penjualan onboard dan biaya tambahan untuk add-on seperti bagasi memberikan sumber pendapatan yang sangat penting bagi maskapai penerbangan - terutama maskapai murah yang biasanya menawarkan harga lebih murah.

Penjualan makanan, minuman, parfum dan barang-barang lainnya seperti scratchcards memberikan £ 1.5billion dalam 'pendapatan tambahan' untuk Ryanair pada tahun 2016 - 27 persen dari total pendapatannya, Tahun lalu penyelidikan Daily Mail mengungkapkan bagaimana awak kabin menetapkan penjualan yang ketat target dan wajah yang dihukum jika mereka gagal.

Langkah-langkah yang diambil terhadap awak kapal yang tidak membuat kelas termasuk tiba-tiba dihapus dari basis rumah mereka jauh dari keluarga mereka untuk ditempatkan di mana saja di Eropa.

Juru bicara EasyJet mengatakan: 'Menyediakan berbagai makanan dan minuman di dalam pesawat membawa serta biaya rantai pasok terkait, seperti pemuatan dan proses keamanan yang tidak dikeluarkan oleh toko-toko atau supermarket kelas atas.

"Faktor-faktor ini pasti mempengaruhi harga yang kami tetapkan, namun, kami yakin bahwa kami selalu memberikan nilai dan pilihan yang baik bagi pelanggan kami.

"Misalnya, kesepakatan makan £ 7 kami dengan makanan utama, kudapan, dan minuman memberikan penghematan hingga 29 persen."

3 comments:

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Powered by Blogger.